oleh

Monitoring PPKM Jajaran Polsek Lembang Sosialisasikan 3M Dan 1T

Cimahi, Kicaunews.com – Personel Polsek Lembang Polres Cimahi Polda Jabar, Melakukan Monitoring PPKM dan Sosialisasikan 3M dan 1T, Di sekitaran Alun – Alun Lembang, Pasar Panorama Lembang, Borma Lembang, pada Kamis (21/01/2021), Pukul 10.30 Wib.

Kegiatan ini melibatkan Personel sebanyak 5 Orang yaitu; Akp Benikdus Tauk/Kanit Sabhara, Ipda Yogas/Panit I Sabhara, Bripka Haryadi/Sabhara, Brigadir Robby/Sabhara, Bripda Syshrul/Sabhara.

Kami Melaksanakan Giat PPKM Ops Yustisi Pembagian/Penggunaan Masker dalam rangka Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan untuk Pencegahan dan Pengendalian Covid – 19
di Wilkum Polsek Lembang Ops Yustisi di laksanakan secara Stasioner dilanjutkan Ops Yustisi secara mobile yang di mulai dari Alun – alun Lembang dan Pasar Panorama Lembang.

Akp Benikdus mengatakan, Dalam Kegiatan Ops Yustisi ini kami selalu memberikan edukasi & himbauan kepada masyarakat untuk melaksanakan Protokol Kesehatan Tentang :
3M dan 1T Yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Tidak Berkerumun.

Petugas pun berikan Teguran sebanyak 5 Orang yang tidak Memakai Masker, Himbauan kepada Masyarakat, pengguna R 2 / R 4 di depan Pasar Panorama Lembang yang tidak memakai Masker, Pembagian Masker kepada Masyarakat/Pengguna R 2 yang melakukan Aktifitas tanpa menggunakan Masker.

Selama Ops Yustisi Pembagian Masker dalam rangka Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan untuk Pencegahan dan Pengendalian Covid – 19. Di Wilkum Polsek Lembang berjalan dengan keadaan aman lancar tertib dan kondusip, ungkapnya. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru