oleh

Jajaran Polsek Cikedung Kembali Menggelar Ops Yustisi Prokes Covid-19

Indramayu, kicaunews.com- Satgas Covid-19 Kecamatan Cikedung kembali menggelar Ops Yustisi Prokes Covid-19, Kamis (21/01/2021).

Kapolsek Cikedung Ipda Ian Hernawan melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, bahwa Ops Yustisi kali ini, Tiga Pilar Kecamatan Cikedung (Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu, Koramil serta Satpol PP) menyasar pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Cikedung, Kabupaten Indramayu, ujarnya.

Dikatakannya, dalam giat tersebut petugas gabungan menghimbau para pengendara yang tidak mematuhi prokes (Protokol kesehatan) khususnya pengunaan masker agar disiplin menggunakan masker.

Ia juga menjelaskan, “di era AKB saat ini agar menyesuaikan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan yakni dengan : jaga jarak (physical distancing), menggunakan masker, dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir untuk Indonesia sehat, Indonesia tumbuh dan Indonesia bekerja,” jelasnya

Selain itu, pihaknya juga melakukan pembinaan kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Virus (Covid-19).

Kapolsek berharap, lanjutnya seluruh masyarakat mematuhi aturan sesuai dengan ketentuan, sehingga penyebaran virus corona segera berakhir,” pungkas AKP Budiyanto.

Wr.  Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru