oleh

DPP KNPI Akan Menggelar Syukuran Dan Doa Bersama Untuk Indonesia

Jakarta, Kicaunews.com – DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) akan melaksanakan selamatan dan syukuran atas fit n proper test Calon Kapolri Komjen Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Acara ini akan dilakukan secara serentak di beberapa provinsi di Indonesia, besok, Jumat (22/1).

“Sebagai ucapan syukur setelah fit n proper test, kami akan melakukan selamatan. Ada pemotongan kambing nantinya,” kata Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama dalam keterangan persnya, Kamis (21/1).

Haris mengatakan bahwa selamatan ini sekaligus mendoakan agar Komjen Pol Listyo Sigit bisa amanah dalam mengemban jabatan baru sebagai Kapolri. “Harapan besar bagi kami agar Pak Sigit bisa amanah, dan bekerja secara maksimal,” ujar Haris.Selain itu KNPI juga berharap bahwa penegakan hukum di bawah komando Komjen Listyo Sigit bisa berjalan dengan baik dan sesuai harapan masyarakat. “Saya yakin, Pak Sigit bisa menjawab keraguan masyarakat terkait penegakan hukum saat ini,” ujarnya. Dalam acara nanti juga KNPI berdoa untuk Bangsa Indonesia yang saat ini dilanda pandemi dan bencana di beberapa daerah. “Kami berdoa agar bangsa ini segara bangkit, sehingga Indonesia bisa kembali jaya,” tutup Haris.

 

Red/AW

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru