oleh

Satgas KTJ Covid-19 RW.015 Grogol Utara Bersama Pokdarkantibmas Bhayangkara Himbau Warga Patuhi Prokes

Jakarta, KicauNews.com – Dalam rangka penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Satgas Kampung Tangguh Jaya ( KTJ ) Covid – 19 RW.015 Grogol Utara bersinergi bersama Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Grogol Utara melaksanakan kegiatan himbauan dan edukasi Protokol Kesehatan ( Prokes ) kepada masyarakat yang ada di lingkungan RW.015 Grogol Utara, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Senin ( 18/01/2021 ) pukul 20.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut pelaksanaannya secara mobile dengan melakukan himbauan Prokes menggunakan pengeras suara kesetiap pemukiman warga yang ada di lingkungan RW.015 Grogol Utara agar masyarakat tetap waspada di masa pandemi Covid – 19 serta tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 4M yaitu mendisiplinkan diri mengenakan masker, mencuci tangan dengan sabun antiseptic atau hand sanitizer, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

H. Arief Afdhal, SH, M.Kn selaku Ketua RW.015 Grogol Utara yang juga sebagai Penasihat Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Kebayoran Lama menyampaikan, melalui kegiatan ini kami harap masyarakat semakin menyadari kedisiplinan memakai masker saat beraktivitas hal ini salah satu penerapan 4M dalam upaya mengantasipasi pencegahan penyebaran Covid – 19 khususnya di lingkungan kami.

” Kami dari Satgas KTJ RW.015 Grogol Utara bersama dengan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Grogol Utara akan terus berupaya menzerokan lingkungan dari penyebaran virus Covid – 19 ” ujar H. Arief Afdhal

Dalam kesempatan yang sama, Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara AIPTU Kasim dengan didampingi oleh Babinsa Serda Wahyono menambahkan bahwa dengan patuhnya masyarakat yang ada diwilayah binaan kami mematuhi Prokes, ini sebagai bukti bahwa masyarakat telah mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai Covid -19.

” Kami dari Tiga Pilar Kelurahan Grogol Utara bersama Satgas KTJ yang terdapat di setiap lingkungan RW akan terus berupaya semaksimal mungkin menzerokan wilayah binaan kami dari penyebaran virus Covid – 19, dan kami akan tindak tegas kepada siapapun masyarakat yang tidak mengindahkan atau melanggar protokol kesehatan ” pungkas Bhabinkamtibmas yang di dampingi oleh Babinsa dengan tegas

Baca juga :  Memutus Mata Rantai Covid 19, Polrestabes Semarang Bentuk Kampung Siaga

 

Tomi

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru