oleh

Kapolsek Lelea Pimpin Giat Ops Yustisi Bersama Tiga Pilar

Indramayu, kicaunews.com- Dalam rangka percepatan penanganan pandemi Covid-19, Kapolsek Lelea AKP H. Agus Priyanto, SH Pimpin langsung Ops Yustisi Prokes, kegiatan Ops Yustisi Prokes kali ini dilaksanakan Tiga Pilar Kecamatan Lelea, (Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Koramil Lelea dan Satpol PP Kecamatan Lelea) dengan cara hunter (Berburu) di sekitar pasar di Desa Lelea, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Rabu, 20/01/2021.

Dalam giat tersebut, Kapolsek menghimbau warga masyarakat agar patuh terhadap peraturan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilkum Polsek Lelea.

“Mari kita sama-sama ikuti anjuran dan aturan dari pemerintah seperti Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan atau hand sanitizer, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilitas guan mempercepat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Kapolsek Lelea AKP H. Agus melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto.

Dikatakannya, dalam giat tersebut pihaknya berhasil menjaring sebanyak 36 pelanggar kesehatan.

“Umumnya para pelanggar tidak menggunakan maker,” terangnya.

Ia juga mengungkapkan, para pelanggar yang terjaring Ops Yustisi Prokes diberikan teguran kemudian dicatat identitasnya.

Selanjutnya, para pelanggar diberi masker untuk dipakai, dan berjanji agar tidak akan mengulangi kembali. Pungkas AKP Budiyanto.

Wr.  Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru