oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang BRIPKA CASDIRAH Berikan Santunan Keanak Yatim Piatu

Indramayu, kicaunews.com- dalam giat Bhabinkamtibmas Desa Jatisawit Lor BRIPKA  CASDIRAH, pada hari selasa  tgl 19 Januari  2021 pkl 20.00 wib malam hari bertempat musola nurul musthofa Desa Jatisawit lor melaksanakan santunan anak yatim-piatu sebanyak 27 Anak yatim piatu Rabu 20/01/2021.

Kapolsek Jatibarang KOMPOL ALKA NURANI ,SH. menjelaskan pada awak media dalam giat  Bhabinkamtibmas memberikan santunan kepada anak yatim-piatu dan menyampaikan pesan Kamtibmas untuk bersama sama menjaga dan mengelola Kamtibmas, menghimbau kepda masyarakat agar waspada terjadinya bencana alam seperti banjir, angin puting beliung selama musim penghujan tuturnya.

Bhabinkamtibmas Kami juga menghimbau kepada masyarakat Jangan terprovokasi dengan berita – berita bohong atau hoax, dan juga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, bila mana memerlukan bantuan atau ada potensi yang akan menimbulkan gangguan atau sudah terjadi atau ada orang yang mencurigakan agar menghubungi anggota kami atau melapor kesektor Jatibarang pungkasnya.

Wr. Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru