oleh

Antisipasi Balap Liar, Panit Patko Polsek Kebayoran Lama Lakukan Strong Point di Pondok Indah

Jakarta, Kicau News – Antisipasi akan Gangguan Kamtibmas ( Guantibmas ) di wilayah hukumnya, Panit Patroli Komando ( Patko ) Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan AIPTU Nengah Dana melakukan patroli mobile kewilayahan dan strong point di Traffic Light Bundaran Pondok Indah, Jl. Raya Metro Pondok Indah, Pondok Pinang – Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa ( 19/01/2021 ) pukul 01.00 WIB.

Dalam giat strong pointnya tersebut, Panit Patko AIPTU Nengah Dana melakukan himbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan kepada sejumlah anak muda yang masih nongkrong berkerumun dipinggar jalan serta dihimbau untuk kembali ke rumahnya masing – masing.

Lebih lanjut, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si melalui Kasie Humas Bripka Robby menyampaikan himbauan kepada masyarakat khususnya para orang tua yang memiliki buah hati yang masih remaja untuk lebih memperhatikan akan buah hatinya khususnya pada waktu malam hari.

” Jangan mengizinkan anak keluar pada jam malam bila tidak ada keperluan yang benar – benar penting, agar anak kita terhindar dari bahaya kriminalitas yang disebabkan oleh kenakalan remaja, seperti penyalahgunaan Narkoba, tawuran, dan sebagainya ” harap Kapolsek

Red/Tomi

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru