oleh

Sugiyono Kerahkan Pasukannya, Bersihkan Rumdis Bupati Kendal

Kendal, Kicaunews.com – Rencana Bupati Kendal Terpilih, Dico N Ganinduto akan menempati Rumah Dinas Bupati Kendal yang baru mendapat respon positif dari Para Pejabat Kendal. Salah satunya Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kendal, Sugiyono yang langsung mengerahkan pasukannya yang jumlahnya puluhan orang untuk menata dan membersihkan Rumah Dinas Bupati Kendal yang selama ini mangkrak tak berpenghuni.

“Kami segera persiapkan penataan ruang dan kebersihannya agar segera bisa ditempati, Targetnya tanggal 10 Pebruari 2021 mendatang sudah selesai dan bisa langsung ditempati Mas,” ujarnya. Selasa (19/1/2021).

Dan Sugiyono juga menambahkan bahwa Rumah Dinas yang sempat mangkrak ini ada beberapa pekerjaan yang harus segera diselesaikan diantaranya Instalasi Listrik, Air serta memperbaiki beberapa ruang yang bocor, termasuk membersihkan kotoran serta rumput-rumputnya yang ada dihalaman Rumah Dinas.

“Sedangkan untuk warna cat sudah saya konsultasikan ke Pak Bupati masih menunggu kabar lanjut, yang penting kami persiapkan sebaik mungkin untuk menyambut kehadiran Bupati Kendal Terpilih. Termasuk nanti juga perlu melengkapi Mebelernya,” imbuhnya.

Senada juga disampaikan Pihak Dinas Lingkungan Hidup Kendal, Wahyu yang juga ikut mengawasi kebersihan Rumah Dinas,” Ya kami ikut sesuai perintah, karena Rumah ini sudah mangkrak selama 5 (lima) tahunan lebih,” ungkapnya.

Sedangkan Kabag Umum Setda Kendal, Frans mengakui jika Rumah Dinas Bupati Kendal yang telah mangkrak selama 5 (lima) tahunan harus dilakukan banyak perbaikan. Dalam Pantauan Media ini, memang selama kepemimpinan Bupati Kendal sebelumnya, Rumah Dinas Bupati Kendal yang dibiayai Uang Rakyat puluhan Miliar rupiah tersebut sempat mangkrak dan tidak ditempati Bupati Kendal. Namun diera Bupati Kendal Terpilih Dico N Ganinduto justru usai pelantikan pada 17 Pebruari 2021 mendatang akan segera ditempatinya.

Baca juga :  Patroli Gabungan Polres Sinjai dan Brimob Den C Bone Amankan 3 Unit Motor Balapan Liar

“Intinya Bapak Bupati yang baru akan menempati Rumah Dinas sesuai peruntukkannya agar tidak salah secara hukum. Dan Kami persiapkan semuanya agar nantinya bisa segera ditempati Mas,” pungkas Sugiono. (TIM)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru