oleh

Patroli Dalam Rangka PPKM Oleh Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Cimahi

Cimahi, Kicaunews.com – Anggota Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Cimahi Polda Jabar, Melaksanakan Patroli dan pemberian himbauan kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, pada Senin (18/01/2021) sekira pukul 09.00 Wib bertempat di sekitaran Hukum Polres Cimahi.

Kegiatan yang dilakukan yaitu melaksanakan kegiatan Patroli pengecekan dan dialogis dengan Masyarakat di Sekitaran Pasar Cimindi, melaksanakan kegiatan Patroli pengecekan dan dialogis dengan Masyarakat di Sekitaran Pasar Atas Cimahi, melaksanakan kegiatan Patroli pengecekan dan dialogis dengan Masyarakat di Sekitaran Jl. Cibeber, elaksanakan kegiatan Patroli pengecekan dan dialogis dengan Satuan Pengamanan Setempat (Satpam) Perumahan Cihanjuang Regency Kec. Parongpong Kab. Bandung Barat, melaksanakan kegiatan Patroli pengecekan dan dialogis dengan Satuan Pengamanan Setempat (Satpam) Gereja HKBP Ressort Cimahi Jl. Sisingamangaraja Jalan Sisingamangaraja No.174, Kel.Padasuka, Kec.Cimahi Tengah, Setiamanah, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat 40524, melaksanakan kegiatan Patroli pengecekan dan dialogis dengan Satuan Pengamanan Setempat (Satpam) Perumahan Kota Baru Parahyangan padalarang kab. Bandung Barat, melaksanakan kegiatan Patroli pengecekan dan dialogis dan Stanby Posko Satgas Penaggulanagan Covid-19 dan melaksanakan kegiatan Patroli pengecekan dan dialogis dengan Masyarakat di Sekitaran SPBU Cilember.

Hasil yang didapat dari patroli kali ini Tercapainya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, terwujudnya Kehadiran Polri di masyarakat dan Polri yg mudah di hubungi masyarakat, terciptanya Peningkatan Pelaksanaan Pendisiplinan Masyarakat perihal Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, terciptanya Kepatuhan Penerapan Protokol Kesehatan di Masyarakat ujar AKP Dudi Iskandar, S.H. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru