oleh

Kopolisian Sek Indramayu Kota Monitoring Banjir Rendam Rumah Warga

Indramayu, kicaunews.com- Hujan deras yang terjadi beberapa hari terakhir di Kabupaten Indramayu membuat sejumlah rumah warga di Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Indramayu terendam banjir, Selasa (19/01/2021)

Berkaitan hal tersebut Personel Polsek Indramayu kota jajaran Polres Indramayu Polda Jabar monitoring adanya genangan air pasca terjadinya hujan dengan Intensitas cukup tinggi.

“Dari laporan yang diterima dan berdasarkan hasil monitoring di lapangan diperoleh hasil di Blok Bungkul Barat RT 01, 02 dan 06 RW. 03 Kelurahan Bojongsari terdapat genangan air dengan ketinggian berkisar kurang lebih 5-30 Cm,” ujarnya Kapolsek Indramayu AKP H. Suhendi melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto.

Dikatakannya, ada sekitar kurang lebih 25 rumah warga yang tergenang air di wilayah Kecamatan Indramayu diakibatkan oleh Intensitas hujan yang cukup tinggi yang terjadi sejak semalam.

Ia menjelaskan, terjadinya genangan air tersebut diduga karena Sistem Drainase Pembuang sudah tidak bisa menampung air sehingga meluap ke Jalan dan rumah penduduk. Pungkas AKP Budiyanto.

 

Wr.  Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru