oleh

Polsek Lelea Bersama TNI dan Pol PP Gelar Ops Yustisi

Indramayu, kicaunews.com- Puluhan pelanggar prokes diberikan teguran dalam Operasi Yustisi yang dilakukan Personel Polsek Lelea, TNI dan Satpol PP Kecamatan Lelea yang di gelar di Pasar Desa Lelea, Kecamatan Lelea Kabuaten Indramayu, Jawa Barat. Senin (18/1/2021).

Kapolsek Lelea, AKP Agus Priyatno mengatakan, Razia masker ini, sesuai ketentuan dalam Inpres dan Perbup Indramayu no. 45 tahun 2020, sanksi itu dapat berupa teguran lisan dan tertulis, kerja sosial, serta denda administrative, katanya.

Dalam operasi yustisi petugas juga, menjaring 30 orang Pelanggar Prokes untuk diberikan sanksi teguran, sosial, dan administrasi.

“Selain memberi sanksi teguran, kami juga memberikan masker gratis kepada masyarakat sebanyak 50 pcs untuk digunakan,” ucapnya.

Masih katanya, Operasi Yustisi dilakukan sejak tanggal 14 September 2020 yang lalu di beberapa titik di wilayah Kecamatan Lelea. Saat ini operasi masih terus dilaksanakan hingga batas waktu yang tidak ditentukan sehingga masyarakat sadar pentingnya memakai masker di tengah masih tingginya penyebaran Covid-19.

“Dengan rutin dilaksanakan Operasi Yustisi ini, diharapkan adanya peningkatan kesadaran masyarakat Kecamatan lelea untuk mematuhi protokol kesehatan khususnya wajib menggunakan masker, sehingga dapat memutus penyebaran Covid 19,” pungkas AKP Agus Priyatno.

Wr. kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru