oleh

Pemantauan Pemberlakuan PPKM Di Wilayah Kecamatan Cimahi Tengah

Cimahi, Kicaunews.com – Personil Polsek Cimahi Polres Cimahi Polda Jabar, Melaksanakan kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dalam rangka sebagai upaya pencegahan Penyebaran Covid 19, pada Minggu (17/01/2021) sekira pukul 08.00 Wib bertempat di Wilayah Kec. Cimahi Tengah Kota cimahi.

Personil yang dilibatkan dalam operasi PPKM kali ini yaitu Camat Cimahi Tengah Tri Lospala Chandra S.Stp bersama Kapolsek Cimahi Kompol Saidina M, S.H., Wadanramil 0908/Cimahi Tengah Kapten Cba Arie Sandy, 5 Personil anggota Polsek Cimahi, 5 Personil anggota TNI Kodim dan Koramil, 3 Personil Satpol PP, 2 personil Linmas Kec Cimahi Tengah dan Tim Satgas Covid Kec Cimahi Tengah.

Kegiatan Yang dilaksanakan adalah Sosialisasi, Edukasi dan Gakum Kepada Warga Masyarakat tentang Protokol Kesehatan, dengan sasaran Pasar Tumpah Kelurahan Cigugur Tengah dan Pengecekan Protokol Kesehatan di Tempat Perkawinan juga Operasi Yustisi Secara Mobile, Patroli Gabungan Pelaksanaan PPKM di Wilayah Kec. Cimahi Tengah dengan Sasaran Pertokoan, Swalayan atau Mini Market, Rumah Makan, Perkantoran, Pasar Tradisional, Tempat Ibadah, dengan Route Jln Terusan Kantor Kecamatan , Jln Jend H Amir Mahmud, Jln Gatot Subroto, Jln Gedung Empat, Jln Gandawijaya, Jln Kol. Másturi, Pasar Atas, Jln Pabrik Aci, kembali ke Kecamatan.

Dalam pelaksanaan kegiatan PPKM Hari Ke 6, masih ditemukan adanya Kegiatan Masyarakat yang melanggar Protokol Kesehatan, serta masih ada warga masyarakat yang tidak menerapkan Protokol Kesehatan pada Kerumunan berupa tidak menjaga jarak dan sebagian tidak menggunkan masker secara baik dan benar,
bagi yang melanggar diberikan sanksi teguran lisan dan Fisik Berupa Push Up, ujar Kompol Saidina M, S.H. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru