oleh

Operasi Yustisi Dalam PPKM Oleh Personil Polsek Margaasih

Cimahi, Kicaunews.com – Personil Polsek Margaasih Polres Cimahi Polda Jabar, Melaksanakan operasi yustisi dan PPKM dalam rangka Peningkatan kesadaran Disiplin Protokol Kesehatan terhadap masyarakat, pada Sabtu malam hingga Minggu Dini hari tadi (17/01/2021) bertempat di Perum lamargas.

Jumlah Personil yang dilibatkan dalam operasi kali ini sebanyak 14 personil adalah Personil Polsek Margaasih Kompol Sukarso,SH/Kapolsek, Danramil Margahayu Kapten Infantri Rudi, Camat Margaaaih Asep Msi, Kanit Patroli Polsek Margaaaih Iptu Ade Suherman, Ipda Taufiq/Panit Intel, Aipda Rian wibawa, Pelda Toto Bhabhinsa, Bripka Asep R/Kanit Provost, Bripka Agus S/Banit Sabhara, Brigadir Ramdhan/Banit Sabhara, Aipda Uden/Banit Sabhara, Aipda Maylano/Banit Sabhara, Satpol PP kec Margaasih Bpk Eje dan Satpol PP Bpk Dani.

Dalam pelaksanakan Operasi Yustisi dilakukan secara Stasioner  dan dilanjutkan Operasi Yustisi secara mobaile yang di mulai dari depan Kantor Polsek Margaasih di Jalan Raya Nanjung No.11. sampai wilayah hukum Polsek Margaasih.

Kompol Sukarso, S.H.,M.Si mengatakan tidak bosan bosannya kami Memberikan Himbauannya terhadap  masyarakat pengguna jalan yang lupa memakai Masker dan Pembagian masker kepada masyarakat yang melakukan aktifitas tanpa menggunakan masker, pungkasnya. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru