oleh

Kapolres Subang Turun Langsung Tinjau TKP Temuan Mayat Balita Di Dalam Kardus

Subang, Kicaunews.com – Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, SH mendatangi TKP di temukannya mayat anak balita yang berjenis kelamin perempuan tanpa identitas dalam keadaan telungkup di bungkus menggunakan seprei, plastik, kardus dan karung di pintu masuk Fruite Pardise Jalan Cagak, Minggu 17/1 2021 pukul 07.30 WIB s/d selesai.

Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, SH menyampaikan bahwa menurut salah seorang saksi di TKP Oman Suherman (74) sabtu (16/1) sekira pukul 10.00 Wib , saksi melihat ada seorang laki laki yang menggunakan baju warna putih garis hitam di duga usia 30 Tahun jalan dari arah Jalan Cagak membawa karung dan menyimpannya di Pintu masuk Fruite Paradise, kemudian pria tersebut menunggu kendaraan elf jurusan Bandung dan pria tersebut naik Elf, kemudian saksi Oman Suherman (74) bersama warga sekitar membuka karung tersebut dan di lihatnya ada kardus yang di tutupi dengan lakban dan sarung seprei, lalu saksi dan warga membiarkan karung dan kardus tersebut tergeletak.

Keesokannya Minggu (17/1) sekira pukul 06.30 Wib saksi Muhamad Yandimun (Security Fruite Paradise) sedang memadamkan lampu pembibitan buah buahan Fruite ada warga yang melaporkan bahwa ada kardus yang bau menyengat, kemudian Muhamad Yandimun bersama warga sekitar membuka kardus tersebut dan di dalamnya ada buntalan plastik dan darah yang menetes bau menyengat.

Kemudian Muhamad Yandimun ( Security Fruite Paradise ) melaporkan temuan tersebut ke Polsek Jalan Cagak, selanjutnya Unit Inafis Sat Reskrim Polres Subang bersama Puskesmas Jalan Cagak menuju TKP.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Unit ldentifikasi Sat Reskrim Polres Subang dan Tim Puskesmas Jalan Cagak membuka plastik tersebut dan di dalamnya benar bau yang menyengat ternyata mayat Balita berjenis kelamin perempuan yang di perkirakan usia 4 sampai 5 Tahun yang dalam keadaan telungkup di bungkus seprei. Beber Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, SH.

Baca juga :  Kapolsek Cilamaya Pimpin Apel Kesiapan PAM Mogok Nasional Buruh Menolak UU Omnibus Law Di Kawasan KIKC Cikampek

Selanjutnya mayat tersebut di bawa ke RSUD Kabupaten Subang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Giat di temukannya mayat ini melibatkan Wakapolres Subang, Kabag Ops Polres Subang, Kasat Intelkam Polres Subang, Kapolsek Jalan Cagak, Kasie Propam Polres Subang, Personil Polsek Jalan Cagak, Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Subang serta Puskesmas Jalan Cagak. (Jn/Hms)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru