oleh

Kapolisian Sektor Tukdana Giat Ops Yustisi Pendisiplinan Bersama TNI dan Pol PP

Indramayu, kicaunews.com- dalam melakukan kegiatan Ops yustisi pendisiplinan prokes kepada para pedagang dan pengunjung pasar sapton Desa Tukdana serta para pengguna jalan untuk mentaati protokol kesehatan dan ditekankan untuk mematuhi prokes di wilayah Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu. minggu 17/01/2021.


Menurut Kapolsek Tukdana IPTU IWA MASHADI, SH,.MH menjelaskan pada media kami menindak pelanggar tidak pakai masker sebanyak 5 Orang dan juga memberikan teguran kepada pelanggar dan dihimbau kepada pengguna jalan agar disiplin mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus penularan covid-19 sesuai Perbup No. 60.A Tahun 2020 Tentang Pedoman Pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) dan SE Bupati Indramayu No. 017/ST.Covid 19-IM/I/2021 di wilkum Polsek Tukdana tuturnya.

 

Dalam kegiatan ops yustisi ini mendisiplinkan masyarakat dengan menjalankan protokol kesehatan masih tetap dilaksanakan dengan rutin termasuk mensosialisasikan intruksi presiden No 6 Tahun 2020 tentang protokol kesehatan dengan wajib memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak serta sanksi dan juga peraturan bupati (PERBUP) tentang pedoman pembatasan bersekala besar dalam penanganan corona virus disease 2019 (covid-19) di Kabupaten Indramayu. pungkasnya.

Wr. Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru