oleh

Jajaran Polsek Widasari Giat KRYD Ops Aman Nusa II

Indramayu, kicaunews.com- dalam kegiatan himbauan dan Pendisiplinan Masyarakat dalam Rangka Penanganan Covid-19 polsek widasari gelar ops aman nusa II minggu, 17/01/2021.

Kapolsek Widasari AKP JONI, S.H menjelaskan pada awak media kegiatan ops aman nusa II bertempat di Waterboom Fantasy Park, Desa Bangkaloa Ilir Kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu, kami berikan Himbauan berupa war- war dan Pendisiplinan masyarakat guna Antisipasi Penanganan _Covid-19_ sekaligus melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis himbuan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah hukum Polsek Widasari. tuturnya.

Adapun sasaran kegiatan ini kami juga menghimbau masyarakat dengan 3M menggunakan masker dengan benar, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, dan Mencuci tangan pakai sabun dengan rutin untuk Indonesia sehat, Indonesia Tumbuh dan Indonesia bekerja, dan semata – mata agar masyarakat menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di masa pandemi _Covid-19_ saat ini, Ujurnya.

Dan di era (AKB) saat ini agar menyesuaikan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan yakni dengan : jaga jarak _(physical distancing),_ menggunakan masker, dan mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir.pungkasnya.

Wr. Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru