oleh

FPPJ : Mendukung Penuh Langkah KNPI Soal Kasus Raffi Langgar Prokes

Jakarta, Kicaunews.com– Artis dan selebritis terkenal yang di kenal memiliki kekayaan yang luar biasa Raffi Ahmad tidak menghormati peraturan prokes yang di buat pemerintah.

Padahal Raffi yang di kenal sebagai anak muda yang sukses harusnya bisa mematuhi aturan prokes yang di buat pemerintah bukannya malah justru melanggar nya dengan membuat pesta.

Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ) akan melaporkan pelanggaran tersebut ke pihak berwajib agar hukum dapat ditegakkan tanpa pandang bulu serta harus segera di proses sesuai hukum aturan prokes.

“Raffi Ahmad sendiri baru saja melaksanakan suntik vaksin di istana negara padahal kok bisa malamnya langsung menhadiri pesta bersama sama temannya di rumah kediaman pemilik KFC tersebut,yang paling saya kaget juga hadir di acara tersebut komisaris pertamina dan juga mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama atau yang biasa di sebut Ahok,” kata Rian dalam release virtualnya, Minggu 17 Januari 2021.

Pihak berwajib selaku polda metro jaya harus segera mengusut pelanggaran prokes tersebut karena harus agar nanti masyarakat yang lain tidak mengikuti dan keadilan harus di tegakkan.

“FPPJ akan beri somasi 2×24 jam kepada raffi ahmad untuk segera di periksa atas pelangaran prokes yang di lakukannya karena bisa berdampak rasa ketidakadilan terhadap masyrakat DKI Jakarta yang lain,”terangnya

FPPJ mendukung penuh langkah yang diambil dewan pimpinan pusat DPP KNPI Abangda Harris pertama untuk mengkritisi apa yang di lakukan Raffi ahmad dkk.

“Semoga kasus ini segera di proses secara transparan dan memenuhi rasa keadilan bagi semua masyrakat,”tandasnya (Red/AW)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru