oleh

Bhabinkamtbmas Polsek Indramayu melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas

Indramayu, kicaunews.com- Bhabinkamtbmas Polsek Indramayu melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas, FGD dan Himbauan Prokes 3 M dalam AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru), Minggu (17/01/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan diwilkum Poslek Indramayu diantaranya, di Desa Pekandangan jaya, Kelurahan Kepandean, Desa Tambak, dan Desa Pabean Udik, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kapolsek Indramayu AKP H. Suhendi melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, kegiatan Bhabinkamtibmas merupakan dalam rangka mensosialisasikan pendisiplinan protokol kesehatan Adaptasi Kebiasaan Baru yang telah dicanangkan Pemerintah guna mencegah penyebaran virus covid 19 di masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dijelaskannya, bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk usaha Polsek Indramayu untuk mencegah penyebaran virus corona di fase Adaptasi kebiasaan baru dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dijelaskannya, dalam giat tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan agar selalu gunakan masker apabila keluar rumah, hindari Kerumunan di tempat ramai dan selalu menjaga Jarak aman, selalu mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, tetap menjaga dan memelihara kamtibmas terutama pada malam hari.

Kapolsek berharap, lanjutnya, semoga kesadaran warga didalam penerapan protokol kesehatan semakin meningkat sehingga penularan Covid-19 teratasi,” pungkasnya.

Wr.  Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru