oleh

Anggota Polsek Sukagumiwang AIPTU SARIP Giat Binluh dan Sambang Warga

Indramayu, kicaunews.com- Anggota Bhabinkamtibmas Desa Kliwed AIPTU SARIP melaksanakan giat binluh, sambang, DDS dan silkam Babinkamtibmas kepada warga Desa Kliwed Kecamatan Kertasemaya Kabupaten Indramayu.minggu 17/01/2021.


Menurut Kapolsek Sukagumiwang, Kompol Lindon A. Siregar, S.H. dalam kegiatan Bhabinkamtibmas ini untuk menyampaikan pesan dan himbauan kepada warga agar menjaga kondusifitas kamtibmas dan tercipka situasi yg kondusif dan hindari tindakan main hakim sendiri.tuturnya.

Kami juga memberikan agar warga mentaati protokol kesehatan dalam memutus penyebaran covid 19 dengan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) serta hindari berkerumun. ujurnya

Tak hentinya kami menghimbau terus menerus kepada masyarakat dengan 3M ,menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan untuk Indonesia sehat
kami juga menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) di masa pandemi virus (Covid-19) saat ini, dan juga melakukan pembinaan kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Virus (Covid-19).ujurnya.

Dan di era (AKB) saat ini agar menyesuaikan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan yakni dengan : jaga jarak _(physical distancing),_ menggunakan masker, dan mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir.pungkasnya.

Wr. Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru