oleh

Tekan Kasus Covid-19, Polres Tangsel Gelar Rapid Test, Pembagian Sembako dan Masker

TANGSEL, Kicaunews.com – Kegiatan Rapid Test yang diselenggarakan oleh Polres Tangerang Selatan di wilayah Serpong, Tangerang Selatan, juga diisi dengan kegiatan pembagian sembako serta pembagian masker kepada warga kampung Purna RT.01/02 Kel Serpong Kecamatan Serpong, Sabtu Pagi (16/01/2021).

Kapolres Tangsel Akbp Dr Iman Imanuddin SH, SIK, MH menyebutkan pembagian sembako dan masker ini dalam rangka meringankan beban masyarakat di masa pandemi COVID-19.

Hadir Kapolres Tangsel Akbp DR Iman Imanudin SH. SIK, MH, Wakapolres Kompol ST Luckyto, Pasi Ops Mayor Arh Wahyu Hidayat ,Kabag Ops Kompol Yudi Permadi SIK, Kapolsek Serpong Kompol Supriyanto, Danramil 03/Serpong diwakili Kapten Kav Muryadi, Kasat Lantas Akp Bayu Marfiando, Serta Jajaran Polsek Serpong, Babinsa, Lurah Sepong M.Sholeh, Ketua RT dan RW.

Dalam Sambutan Ketua RW 02 menyampai terimakasih atas kehadiran Kapolres Tangsel beserta jajaran yang hadir di Kampung Purna Kelurahan Serpong Yang menyelenggarakan Rapid Test sekaligus memberikan Sembako dan masker, mudah mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi warga kami,” Kata Ketua RW.

Sementara Lurah Serpong “M Sholeh Menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kapolres Tangsel beserta jajaranya yang telah berkenan memberikan sembako, Rapid Test dan Pembagian Masker, mudah mudahan Bisa bermanfaat kepada Masyarakat RW 02,dalam kesempatan ini saya menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjalankan protokol kesehatan karna sampai saat ini Covid19 yang mana penyebaranya masih tinggi, saya berharap mudah mudahan pandemi covid19 ini cepat berahir,”harap Lurah.

Kapolres Tangerang Selatan “Akbp DR Iman Imanudin SH. SIK MH, Ditengah serangan Pandemi Covid19 Baik itu ketahanan kesehatannya ketahanan mentalnya maupun ketahanan ekonominya,
Makanya sangat dibutuhkan empati dan kepedulian diantara kita untuk saling membantu untuk saling mendukung dan saling memotivasi.

Baca juga :  Patroli Perbankan Antisipasi Kejahatan Siang Hari

“kalau Benda-benda yang ada di sekitar kita mungkin alat kesehatan, sembako dan lain-lain adalah salah satu sarana yang bisa dimanfaatkan oleh kita untuk kita saling mengenal lebih dekat dan saling menyayangi saling mengingatkan sesama masyarakat semoga Covid19 ini segera berlalu.

Sebagai warga negara yang baik senantiasa mendukung kebijakan yang semula itu ditunjukkan adalah untuk kemaslahatan dan kepentingan masyarakat, Bapak Ibu sekalian kami juga senantiasa selalu mendorong kepada pihak-pihak atau yang lain yang memiliki kelebihan waktu, kelebihan ruang, kelebihan rezeki karena kondisi ini tidak bisa kita hadapi sendiri karena kondisi ini tidak bisa kita hadapi tanpa kebersamaan.

Lebih lanjut”Kapolres Berharap dengan adanya kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Kota Tangerang Selatan Khususnya Warga RW 02 Kelurahan Serpong, Tetap menjalankan Protokol kesehatan itu yang paling utama agar bisa memutuskan Rantai penyebaran virus Covid19 Ini,” Tutupnya.

Total ada 100 orang warga yang mengikuti kegiatan rapid test dan pembagian sembako oleh Polres Tangsel di Serpong. Hasil rapid test seluruh warga menunjukkan non reaktif (negatif).

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru