oleh

Kuwu PJ Desa Ujungaris Kecamatan Widasari Resmi di Lantik

Indramayu, kicaunews.com- Kegiatan pelantikan pengambilan sumpah jabatan dan serah terima pejabat kuwu lama kepada pejabat sementara (Pjs),  Pelantikan ada 6 Desa, di antaranya Desa ujungaris,  Desa ujungpendok jaya,  Desa bangkaloailir, Desa widasari,  Desa kalensari, dan Desa bunder. jumat tgl 15 Januari 2021.


Camat Widasari Dulyono.S.Sos, M.Si melaksanakan pelantikan PJS kuwu bertempat di aula Kecamatan Widasari dalam pelantikan pengambilan sumpah jabatan dan serah terima pejabat kuwu lama ke pejabat sementara (PJS).berdasarkan Surat Bupati Indramayu, Nomor :141.1/Kep,10-DPMD/2021, tertanggal 14 Januari 2021. dalam giat serah terima kuwu yang lama ke pejabat kuwu PJ sementara, kuwu PJ ini untuk mengantarkan pelaksanakan proses pemilihan Kuwu masa kerja tahun 2021-2026.

Dalam pelantikan para kuwu pjs di aula kecamatan widasari, yang dihadiri oleh kapolsek widasari Danramil Bangodua, para kuwu sekecamatan widasari, para BPD sekecamatan widasari, para toko agama tokoh masyarakat dan ibu ibu PPK kecamatan widasari.

Salah satu kuwu PJS yang resmi di lantik dikecamatan widasari, PJS kuwu ujungaris,  Sarka. S.ip. dari PNS bertugas di kecamatan widasari.

Menurut SARKA S.IP. menjelaskan pada awak media dengan seijin allah saya akan menjalankan amanah masyarakat Desa Ujungaris dengan sebaik baiknya dan kami berharap dari semua komponen warga ujungaris menerima kehadiran saya untuk sementara menjalankan pemerintahan sebagai kuwu PJS Desa Ujungaris mari kita seunyunan bersama untuk membangun Desa ujungaris  Pungkasnya.

Wr. Kajen.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru