oleh

Koramil 1312 Cisaga Kodim 0613 Ciamis Giat Penanaman Rumput Akar Wangi di Desa Sukahurip

Ciamis, Kicaunews.com – Bertempat di dusun Cibeurih Desa Sukahahurip Koramil 1312 Cisaga melaksanakan penanaman rumput akar wangi yang merupakan progran TNI AD dalam menindak lanjuti perintah Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan tindak lanjuti oleh Kodam, Korem, dan Kodim Untuk selanjutnya sampai di Koramil.

Penanaman rumput akar wangi yang di awali oleh Danramil 1312 Cisaga Kapten Inf Suhana untuk selanjut bersama sama melakukan penanaman oleh Pjs kepala desa Sukahurip dan seluruh kalangan masyarakat dan organisasi Pemuda Pancasila,beserta Padepokan Padjdjaran ranting 5 bersinergis bersama sama melakukan penanaman akar wangi.

“Dalam kegiatan tersebut Danramil 1312 Cisaga menyampaikan himbauan kepada seluruh elemen masyarakat di masa penerapan PPKM masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan hal ini dalam upaya pencegahan pentebaran Covid 19,”tutur Sertu Sobri Babinsa Desa Sukahurip dari Koramil 1312 Cisaga Kepada awak media, Sabtu (16/1/2021).

Masih di tempat yang sama Sertu Sobri Babinsa Desa Sukahurip menambahkan melalui kegiatan ini dalam penanaman akar wangi yang cukup besar manfaatnya di samping untuk menahan longsor,manfaat lain dari penanaman akar wangi tersebut dapat di olah secara Higienis sebagai bahan obat,dan minyak wangi.

Lanjut Sertu Sobri harapan kekedepan dengan adanya penanaman rumput akar wangi tersebut manfaatnya agar dapat di rasakan oleh masyarakat. Singkatnya

Selama kegiatan berlangsung aman nyaman dan Kondusif (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru