oleh

Kabag Ren Polres Cimahi Pimpin Operasi Yustisi Mobile Di Tempat Wisata Dalam Rangka Pencegahan Pandemi Covid-19

Cimahi, Kicaunews.com –  Kabag Ren Polres Cimahi Polda Jabar, Pimpin Operasi Yustisi Mobile Di Tempat Wisata dalam rangka pencegahan Pandemi Covid-19 dan PPKM di Wilayah Hukum Polres Cimahi, Sabtu (16/01/2021) Pukul 10.00 Wib bertempat Wisata Orchid Forest, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Kegiatan dihadiri oleh, Kabagren Polres Cimahi Dan Staf Bagren, KBO Sat Binmas dan Pers Binmas Polres Cimahi, Kanit Obvit dan Pers Sat Sabhara Polres Cimahi, Anggota Sat Reskrim, Anggota Dishub KBB, Dinas Pariwisata KBB, Satpol PP KBB.

Pengunjung kurang lebih 125 Orang Dan di himbau untuk selalu menggunakan Prokes . ( Pakai Masker )

Lokasi Wisata Orchid Forest dari mulai penyiapan Lokasi Parkir sudah disiapkan beberapa Tempat mencuci tangan, Dan diloket masuk mengharusan jaga jarak antrian melalui pemeriksaan Suhu Badan, keharusan menggunakan Masker , dan masuk lokasi melalui ruangan penyemprotan Disinsfectan, Penerapan ProKes sudah di Laksanakan.

Kabag Ren Polres Cimahi Kompol Yanto B Ruslan S. Berkoordinasi dengan pihak GM Orchid Forest Bpk Satrio Medi Sampurno dan berdasarkan pengecekan di lapangan terdapat penurunan Sekitar 65 % dari hari sebelum di laksanakan Program PPKM dan pihak management GM Orchid Forest menyatakan Siap mendukung dan mengikuti Program PPKM, ungkapnya. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru