oleh

Jangan Abaikan Prokes, Polsek Legok bersama Tiga Pilar Kembali Gelar Operasi Yustisi

TANGERANG, Kicaunews.com – Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan 3 Pilar bersama Timsus Pemburu Covid-19 dalam rangka pencegahan Pandemi Covid-19 di Wilayah hukum Polsek Legok, Polres Tangerang Selatan.

Bertempat di Pertigaan Tugu Legok (Depan Pasar Legok) Kel babakan dan Kampung Tangguh Jaya RW 11 Perum Legok Permai Kec Legok Kab Tangerang, Sabtu (16/01/2021). pukul 09.00 WIB s/d selesai.

Kegiatan Operasi Yustisi tersebut di Pimpinan oleh Wakapolsek Legok Iptu Ahmad Kusnadi SH, M.Si dan Sekcam Legok Cucu Abdurrosyied SH, M.Si”.

Kegiatan tersebut menurunkan kekuatan Personil sebanyak 38 Personil dengan rincian, TNI Koramil 03/ Legok 4 Personil, Polsek Legok 17 Personil, Pol PP Kecamatan Legok 7 Personil dan Dinkes Puskesmas Legok 3 dan PKK desa Legok 7 Personil.

Sebelum acara dimulai dilakukan Apel Gabungan 3 Pilar yang dipimpin langsung Wakapolsek legok dan dilanjutkan dengan pembagian masker kepada pengguna jalan baik pengendara maupun pejalan kaki yang melintas di tugu dan warga kampung Tangguh Jaya RW 11 Perum legok permai.

Selain pembagian Marker  petugas juga memberikan himbauan Kepada masyarakat agar selalu mematuhi prokes dan 5 M yakni Memakai Masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, Adapun jumlah masker yang dibagikan sebanyak 1500 Masker.

Hms/Trs

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru