oleh

Warga Rawalo Meninggal Karena Covid – 19 Di Makamkan Di Pemakaman Sunan Papaq

Banyumas, Kicaunews.com – Satu lagi pasien RSUD Banyumas yang meninggal karena terkena virus Covid-19. Tri Sagiman (55) Salah satu warga Desa Rawalo yang belum lama pindah dari Desa BanjarParakan kecamatan Rawalo kabupaten Banyumas beberapa hari dirawat menjadi Pasien di RSUD Banyumas karena positip Covid – 19 meninggal dunia Jumat 15/1/2021 sekitar pukul 12.00 Wib.

Pada hari yang sama sekitar pukul 18.00 Wib jenazah Almarhum Tri sagiman langsung dibawa ke Pemakaman umum Sunan Papaq Desa BanjarParakan Kecamatan Rawalo Kabupaten Banyumas tanpa di semayamkan kerumah duka terlebih dahulu , dengan acara pemakaman menggunakan aturan Protocol kesehatan Covid – 19.

Keluarga Almarhum tidak di perkenankan memasuki ke lokasi pemakaman ,hanya bisa melihat dari luar area pemakan umum Sunan Papaq Desa Banjarparakan.kecamatan Rawalo Kabupaten Banyumas.

Terlihat di Area pintu masuk pemakaman umum Sunan Papaq saat jenazah Almarhum Tri Sagiman diturunkan dari Mobil Ambulan diantaranya adalah team Satgas Covid -19 , Kepala Desa Rawalo Sofyan ,Kepala Desa Banjarparakan Wido , anggota kepolisian , Babinsa Banjarparakan dari Koramil Rawalo Sertu Suherlan ,dan juga keluarga , kerabat , handai taulan dari Almarhum Tri Sagiman.

Kepala Desa Banjarparakan Wido kepada Awak media Kicau news menjelaskan bahwa Almarhum Tri Sagiman awalnya warga Banjarparakan yang belum lama pindah menjadi warga Desa Rawalo dan sebelum meninggal dunia di Rumah sakit Umum Daerah Banyumas beberapa hari di rawat dan meninggal dunia di RSUD Banyumas .

Almarhum Tri Sagiman meninggal karena positip terkena virus Covid – 19 sehingga dimakamkan dengan menggunakan tata cara yang sesuai dengan aturan protokol kesehatan Covid -19.  (Mugiono)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru