oleh

Wakapolsek Legok Pimpin Operasi Yustisi Pendisiplinan Masker Cegah Covid 19

TANGERANG, kicaunews.com-Berdasarkan data yang menjelaskan bahwa Masyarakat Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Indonesia semakin meningkat dan penyebaran Pandemi Covid-19 setiap harinya terus semakin meningkat.

Oleh karena itu untuk memutus mata rantai penyebaran Pandemi Virus Corona-19, jajaran Kepolisian Polsek legok, Polres Tangerang Selatan, bersama 3 Pilar Kecamatan Legok kembali melaksanakan Operasi Yustisi.

Bertempat di Pertigaan Asem Desa Serdang wetan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Jumat, (15/1/2021). dalam rangka upaya pencegahan Penyebaran Covid-19, di Wilayah Kecamatan Legok.

Diketahui kegiatan dalam Operasi Yustisi tersebut menurunkan sebanyak 28 Personil gabungan yang terdiri dari Polsek Legok, Koramil 03 Legok, Sat Pol PP Kecamatan Legok, perangkat Desa Serdang Wetan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolsek Legok Iptu Ahmad Kusnadi SH, MH dan Sekcam Legok Bapak Cucu Abdurrosyied SH, M.Si.

Wakapolsek Legok Iptu Ahmad Kusnadi SH, MH, mengatakan untuk hasil Operasi Yustisi ini, ditemukan masyarakat yang melintas di Pertigaan Asem tidak menggunakan masker sebanyak 31 orang.

Kemudian oleh Personil diberikan himbauan dan peringatan persuasif berupa teguran lisan dan sangsi sosial agar membiasakan dengan kebiasaan baru wajib memakai masker ketika keluar rumah, jelas WaKapolsek.

Selanjutnya Iptu Ahmad Kusnadi SH, MH mengatakan para Pelanggar tersebut diberikan Masker dengan harapan agar bisa dipakai untuk Pencegahan Covid-19, pungkasnya.

Humas/Adit

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru