oleh

Penuh Haru Empat Kuwu di Lepas Plt. Camat Gantar.

Indramayu, kicaunews.com- Dengan dibacakannya petikan surat dari Bupati Indramayu tentang pemberhentian 4 kuwu di wilayah kecamatan Gantar. Yaitu desa Gantar, sanca, mekarwaru dan bantarearu. Maka terhitung 15 january 2021, sekaligus pelantikan Pj. Kuwu. Sebagai momentum sebuah proses demokrasi di desa telah dimulai. jumat 15/01/2021

Plt camat Gantar dalam sambutannya atas nama Pemerintah Kecamatan menyampaikan ucapan terima kasih untuk dedikasi dan loyalitas ke empat kuwu yang secara terhormat menyerahkan kekuasaannya pada Penjabat kuwu. Kemudian tidak.putusnya membangun desa selama periode 6 tahun terakhir.
Yang dilantik menjadi penjabat kuwu gantar adalah Suwandi, merangkap kasi PMD kec. Gantar. Penjabat kuwu Sanca, Armin merangkap pelaksana satpol pp, penjabat kuwu mekarwaru Suhari, SE merangkap bendahara barang, dan penjabat kuwu bantarwaru Ade Tarja, SP. Merangkap pelaksana PMD. Tuturnya.

Disela-sela acara nampak warga masyarakat, wartawan peliput momentum pelepasan kuwu ini suasana haru. Acara ini juga dihadiri muspika kecamatan Gantar, Ka upt, rohaniawan, ka BPD, FKPPI, PP, PKK, PWRI, tokoh masyarakat, ulama dan tokoh pemuda. Kegiatan pelepasan dan pelantikan tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.pungkasnya.

 

Wr.  Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru