oleh

Malang, Mayat Bayi Ditemukan Oleh Warga Disungai Jagetan Jepara

Jepara, Kicaunews.com – Telah terjadi adanya penemuan mayat bayi di Sungai Jagetan turut Desa Semat RT.06/03 Kec. Tahunan Kab. Jepara.

Penemuan mayat bayi malang tersebut pada hari Jum’at tanggal 15 Januari 2021, diketahui pukul 17.00 wib, di Sungai Jagetan turut Ds. Semat Rt.06/03 Kec. Tahunan Kab. Jepara.

Adapun identitas Korban belum diketahui, seorang bayi, jenis kelamin perempuan, panjang 31cm, umur +- 1minggu, berat 4,5kg, terdapat luka robek di leher, bagian kepala belakang luka.

Menurut informasi yang didapatkan dari Humas Polsek Tahunan Jepara, adapun saksi-saksi diantaranya:
1. Eko Masnoor Frendi, 49 Th, Islam, Kepala desa Semat, alamat Ds. Semat Rt. 06/03 Kec. Tahunan Kab. Jepara.
2. MASHARIYANTO, 45 Th, Perangkat desa, alamat Ds. Semat Rt. 01/01 Kec. Tahunan Kab. Jepara.

Kronologi kejadian, Semula pada Hari Jumat tanggal 15 Januari 2021 sekira pukul 17.00 wib, ada seorang warga yg tidak dikenal sedang mengambil rumput di sawah, selanjutnya melihat ada mayat bayi yang terapung disungai dekat peswahan dalam keadaan sudah meninggal, selanjutnya orang tersebut melapor kepada Saksi 1, selanjutnya Saksi 1 mengajak Saksi 2 mengecek ke sungai tersebut, ternyata benar ada mayat bayi yang telah meningal dan terapung di sungai tersebut, selanjutnya Saksi 1 melapor kepada Kapolsek Tahunan via chatting WA (WhatsApp), selanjutnya Kapolsek Tahunan beserta anggota mendatangi TKP bersama dengan petugas SAR dan BPBD Jepara, selanjutnya korban dibawa ke RSU Kartini Jepara.  (Vio Sari / Humas)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru