oleh

Kapolsek Kroya Pimpin Giat Himbauan di Fase Adapatasi Kebiasaan Baru

Indramayu, kicaunews.com- Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, SH pimpin pelaksanaan giat himbauan dalam rangka pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di fase Adapatasi kebiasaan baru, bertempat di Desa Sukamelang, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Jumat (15/01/2021).

Dalam giat tersebut Kapolsek bersama Anggota Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu menghimbau masyarakat yang sedang berkerumun agar mematuhi prokes, dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan dan melaksanakan 3 M, yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, Kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya dalam rangka melaksanakan penanggulangan dan pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) diwilayah Kabupaten Indramayu khususnya Kecamatan Kroya.

“Kami imbau agar masyarakat senantiasa menggunakan masker, jaga jarak (psyhcal distancing), hindari berjabat tangan dan sentuhan, sering cuci tangan dan gunakan hand sanitizer, tidak keluar rumah kecuali untuk urusan penting, semua hal tersebut sebagai bentuk upaya pencegahan dan antisipasi penularan Covid-19,” katanya.

Lebih lanjut, dalam rangka Era Adaptasi Kebiasaan Baru, masyarakat diharapkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang masih marak pasien penderitanya. Pungkas AKP Budiyanto.

Wr.  Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru