oleh

Kapolsek Sukagumiwang Pimpin Langsung Giat Ops Yustisi Adaptasi kebiasaan baru

Indramayu, kicaunews.com- penerapan disiplin dan penegakan protokol kesehatan menuju AKB (adaptasi kebiasaan baru) dalam rangka Ops Yustisi guna pencegahan penyebaran covid-19 bertempat di pasar Desa Tulungagung Kecamatan Kertasemaya Kabupaten Indramayu. Kamis tanggal 14/01/2021.

Dalam kegiatan Ops yustisi bertempat di depan pasar Desa Tulungagung Kecamatan Kertasemaya Kabupaten Indramayu, yang di pimpin kapolsek sukagumiwang, Kompol Lindon Afandi Siregar. SH, sebelum pelaksanaan ops yustisi kami melaksanakan apel kesiapan dalam rangka kegiatan penerapan disiplin dan penegakan protokol kesehatan menuju AKB (adaptasi kebiasaan baru)tuturnya.

Kapolsek Sukagumiwang Kompol Lindon Afandi Siregar. SH, menjelaskan kami memberikan himbauan secara humanis kepada warga masyarakat agar memperhatikan protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, cuci tangan pakai sabun, dan kami juga menindak dengan sangsi sosial kepada masyarakat pengunjung pasar Desa Tulungagung yg tidak memakai masker, Ucapnya.

Kami juga didampingi Danramil Kertasemaya Kapt. Arhd. M. Mukti dan camat Kertasemaya Sdr. Ade Sukma Wibowo. Sos. Msi serta diikuti 6 Personil Koramil Kertasemaya, 10 Personil Polsek Sukagumiwang, 5 Personil Sat Pol PP Kecamatan Kertasemaya, dalam giat Ops yustisi tersebut, kegiatan tersebut sebagai bentuk upaya Pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid -19 untuk memutus mata rantai di Kabupaten Indramayu khususnya di Kecamatan Kertasemaya. Pungkasnya.

Wr. Kajen

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru