banner 728x250

Babinsa Desa Handapherang Koramil 1303 Bojong Monitoring Pelaksanaan Prokes

  • Bagikan
banner 468x60

Ciamis, Kicaunews.com – Sertu Rakiman Babinsa desa Handapherang dari Koramil 1303 Bojong melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan protokol kesehatan covid -19 Rabu (13/1/2021).

Pelaksanaan kegiatan tersebut dalam rangka PPKM yang bertempat di Perum Surung dayung desa Handapherang, dalam kesempatan tersebut Babinsa desa Handapherang menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan menjaga kesehatan dengan pola makan yang baik dan mematuhi prokes yang telah di intruksikan oleh pemerintah.

banner 336x280

“Dimasa pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat dalam melakukan aktivis saya mengingatkan masyarakat bahwa covid -19 masih ada. Sehingga kita dapat terus disiplin melakukan pencegahan dengan selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehar serta penerapan protokol kesehatan 5M,”ungkapnya

Dengan harapan wabah Covid -19 dapat segera berlalu agar semua aktivis dapat berjalan seperti biasanya dengan kesadaran masyarakat selalu disiplin menerapkan prokes hal ini untuk mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai Covid -19. Pungkasnya (yt)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *