oleh

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Pengadegan Berikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes Kepada Warga Binaannya

Jakarta, Kicaunews.com – Antisipasi akan penyebaran Covid – 19 diwilayah binaannya, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Kelurahan Pengadegan melaksanakan himbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan kepada warga sekitar lingkungan Kelurahan Pengadegan, Pancoran – Jakarta Selatan, Selasa ( 12/01/2021 ).

Kegiatan himbauan protokol kesehatan tersebut bertujuan untuk memantau situasi dan memberikan edukasi kepada warga untuk selalu tetap mematuhi akan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pengadegan AIPTU Jhonny E bersama Babinsa juga menghimbau kepada warga agar senantiasa selalu menjaga Kamtibmas dan kebersihan lingkungan sekitar agar selain lingkungan selalu dalam keadaan yang aman, sehat, dan kondusif.

” Tingkatkan selalu keamanan di wilayah ini, agar tidak terjadi hal – hal yang mengganggu Kamtibmas dan kesejahteraan masyarakat ” ujar Jhonny

Tak lupa AIPTU Jhonny E juga mengingatkan agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan berpola hidup sehat mulai dari memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak.

Lebih lanjut, Kapolsek Pancoran Kompol Maskuri, SH, MM melalui Kasie Humas AIPTU Joko Winarno menyampaikan, menjaga Harkamtibmas merupakan kewajiban kita bersama agar lingkungan selalu dalam situasi yang aman, damai, dan kondusif.

“Peran serta masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas dilingkungan sangatlah diperlukan, apabila sewaktu – waktu terjadi Gangguan Kamtibmas (Guantibmas) dilingkungan segera menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat atau bisa langsung menghubungi Polsek Pancoran agar segera ditindak lanjuti” pungkasnya (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru