oleh

Kepolisian Polsek Cisauk bersama Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi Cegah Penyebaran Covid

TANGERANG, kicaunews.com
Bertempat di Jl. Raya Lapan – Cisauk depan Kantor Kecamatan Cisauk Tangerang telah di laksanakan giat operasi yustisi Penegakan Protokol Kesehatan Tiga Pilar Kecamatan Cisauk bersama Tim Sus Pemburu Covid -19

Dalam giat Operasi tersebut melibatkan 18 Personil yang terdiri dari Unsur TNI POLRI Sat Pol PP Kec. Legok dan Puskesmas Suradita, Rabu ( 06/01/2021).

Hadir dalam Ops Yusitisi
H.M Yusuf Fschroji.S.STP. M.Si (Camat Cisauk).Angga Supriyanto ( Sekcam Cisauk ),Kapten KAV. M. Bakir (Danramil Legok), Iptu Eko Maryadi (Kanit Lantas Polsek Cisauk).

Sasaran operasi gabungan tersebut adalah Pengendara kendaraan roda 2 maupun roda 4 atau lebih dan Warga yang melintas tidak memakai masker.

Selama pelaksanaan Operasi Yustisi bersama Tim Pemburu Covid -19 melaksanakan Kegiatan Pemberian Masker terhadap Warga Masyarakat yang tidak menggunakan Masker.

Selain Pelaksanaan pembagian Masker juga menghimbau agar selalu menggunakan masker jika berada diluar serta selalu patuhi protokol kesehatan yang tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di masa Pandemi ini. Dan juga bagi masyarakat yang melintas tidak memakai masker akan di ambil tindakan Rapid Tes

Dari hasil Ops Yustisi ada 10 orang yang di lakukan Rapid Tes hasilnya Non Reaktif.

Humas/Trs

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru