banner 728x250

Sambangi Pos Keamanan RW.08 Kebayoran Lama Utara, Bhabinkamtibmas Polsek Kebayoran Lama Berikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes 

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, Kicau News – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Utara Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan AIPTU Rohmadi melaksanakan patroli mobile kewilayahan dan sambang dialogis ke Pos Keamanan Jl. Air Maya RT.016/08 Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Minggu ( 03/01/2021 ).

Kegiatan sambang dialogis dirangkai dengan patroli yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Utara AIPTU Rohmadi tersebut bertujuan untuk memantau situasi Kamtibmas dan memberikan edukasi kepada Security yang bertugas.

banner 336x280

Dalam kesempatan itu, AIPTU Rohmadi juga menghimbau kepada petugas Security agar senantiasa selalu waspada dan siap siaga dalam menjalankan tugas jangan lengah yang bisa dimanfaatkan oleh para pelaku tindak kejahatan melakukan aksinya.

” Tingkatkan selalu keamanan di wilayah ini, agar tidak terjadi hal – hal yang mengganggu Kamtibmas dan kesejahteraan masyarakat ” ujar Rohmadi

Tak lupa Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Utara AIPTU Rohmadi juga mengingatkan agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan bepola hidup sehat mulai dari memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak.

Lebih lanjut, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si melalui Kasie Humas Bripka Robby menyampaikan, menjaga Harkamtibmas merupakan kewajiban kita bersama agar lingkungan selalu dalam situasi yang aman, damai, dan kondusif.

“Peran serta masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas dilingkungan sangatlah diperlukan, apabila sewaktu – waktu terjadi Gangguan Kamtibmas (Guantibmas) dilingkungan segera menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat atau bisa langsung menghubungi Polsek Kebayoran Lama agar segera ditindak lanjuti” pungkasnya (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *