banner 728x250

Brimob Polda Jabar Himbauan Masyarakat agar Menerapkan Protokol Kesehatan Saat Beraktifitas di Luar Rumah

  • Bagikan
banner 468x60

Bandung, Kicaunews.com. – Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar terus mengerahkan segala cara dalam mencegah dan mengantisipasi penularan wabah Virus Covid-19 di Kabupaten Bandung.

Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Jabar melakukan Himbauan kepada bapa-bapa yang sedang beraktifitas untuk memberikan edukasi guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 dilingkungan masyarakat dan sekitarnya.

banner 336x280

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara memberikan edukasi kepada bapa-bapa agar mematuhi anjuran pemerintah dan selalu menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan rutinitas sehari harinya.

Cara – cara pencegahan penularan Virus Covid-19 juga disampaikan oleh Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor kepada masyarakat yang sedang beraktifitas ini.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., ditempat terpisah menyampaikan “kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, ini juga merupakan wujud bakti Brimob Polda Jabar dalam menghadirkan Negara ditengah-tengah masyarakat” ujarnya.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., juga menambahkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan ini diharapkan bisa memberikan dampak positif sehingga masyarakat dapat terus membantu pemerintah dalam menghentikan penyebaran Virus Covid-19” Tuturnya.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, tutupnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Dari pihak Brimob Jabar menyatakan bahwa kegiatan seperti ini akan sering dilakukan karena masih banyaknya masyarakat yang belum tau akan cara cara pencegahan penularan Virus Covid-19 ini.

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *