oleh

Wabup Ajak Semua Pihak Lakukan Terbaik Untuk Jember

Jember, Kicaunews.com – Wakil Bupati Jember, Drs. KH. A Muqit Arief, mengajak semua pihak melakukan hal terbaik, serta mencari solusi terbaik untuk Jember.

Hal itu disampaikan wabup usai menemui warga yang menyampaikan aspirasi di depan kantor Pemkab Jember, Selasa 22 Desember 2020.

Wabup juga berpesan agar langkah-langkah yang ditempuh, terlebih pada masa akhir jabatan di pemerintahan, tidak untuk mencari kesalahan seseorang.

“Lebih penting, dengan kelapangan dada, kebesaran jiwa, kita lakukan apa yang terbaik untuk Jember,” ungkapnya.

Lebih jauh, wabup menyampaikan agar mencari penyelesaian apabila muncul masalah. “Kalau ada masalah, bagaimana menyelesaikan masalah,” ungkapnya.

Di hadapan warga, wabup menyampaikan, apa yang dilakukan semasa menjabat sebagai Pelaksana Tugas Bupati Jember, semata-mata untuk kepentingan masyarakat Jember.

Karena itu, lanjutnya, semua pihak diharapkan untuk mencari solusi yang terbaik.

Terkait hal itu, wabup menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Jember, Dr. Prima Idwan Mariza, SH., M.Hum.

“Bapak Prima telah memberikan saran agar bupati berkirim surat kepada Menteri Dalam Negeri untuk memberikan arahan pemerintahan, keorganisasian, dan anggaran khusus untuk Kabupaten Jember,” ulasnya. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru