banner 728x250

Brimob Jabar Semprot Kantor Pertamina Dengan Cairan Disinfektan

  • Bagikan
banner 468x60

Bandung, Kicaunews.com. – Unit KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jabar melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Pom Bensin yang terletak di wilayah Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Kali ini yang menjadi sasaran adalah fasilitas umum, seperti salah satu contohnya adalah pom bensin yang sering di kunjungi Masyarakat. Penyemprotan ini dipimpin oleh Aiptu Asis selaku panit penugasan dalam penyemprotan kali ini.

banner 336x280

“Penyemprotan rutin kami laksanakan setiap harinya di berbagai tempat. Selesai di satu wilayah kita laksanakan penyemprotan ke wilayah lainnya. Kali ini yang menjadi sasaran kami adalah pom-pom bensin ini. Karena ini merupakan salah satu fasilitas umum yang hampir tak henti digunakan masyarakat banyak. Mulai dari pagi hari, siang hingga malam pasti masyakarat datang dan pergi ke pom bensin ini. Bisa jadi berbahaya apabila tidak disterilkan tempatnya” ucap Aiptu Asis

Selain melakukan penyemprotan, Unit KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jabar juga memberikan himbauan kepada warga sekitar untuk menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

“Tapi jangan lupa, di sini protokol kesehatan tetap harus dijaga. Aturan-aturan yang berlaku harus diterapkan. Seperti penggunaan masker dan physical distancing. Lebih bagus lagi kalau masing-masing membawa hand sanitizer pribadi dari rumah nya.” Lanjut Aiptu Asis

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., juga menambahkan “kegiatan penyemprotan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, tutupnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *