banner 728x250

Bhabinkamtibmas Lebak Bulus Polsek Cilandak Berikan Teguran Persuasif Penggunaan Masker Kepada Warga

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Sebagai upaya dalam mencegah penyebaran virus Covid – 19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lebak Bulus Kepolisian Sektor Cilandak Polres Metro Jakarta Selatan AIPDA Maiyogi mengajak warganya untuk mensosialisasikan era tatanan kebiasaan hidup baru di tengah pandemi Covid–19 dengan memperhatikan beberapa protokol kesehatan dan juga memberikan teguran pesuasif kepada warga binaannya yang nongkrong berkerumun dan tidak memakai masker dengan baik dan benar, Kamis ( 10/12/2020 ).

AIPDA Maiyogi melakukan edukasi dan penyampaikan pesan kamtibmas terkait era kebiasaan hidup baru yang diterapkan pemerintah yakni melakukan aktivitas seperti biasa dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

banner 336x280

Protokol kesehatan yang dimaksud seperti selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, tetap menjaga jarak, menghindari kerumunan, rajin mencuci tangan dengan sabun ataupun antiseptik.

” Selain itu juga menyampaikan imbauan humanis dengan kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, agar warga masyarakat memahami dan mematuhi anjuran pemerintah serta paham akan bahaya dari Covid-19, sehingga menjalankan aturan protokol kesehatan ” ujar Maiyogi

Lebih lanjut, Kapolsek Cilandak AKP M. Iskandarsyah, S.Ik melalui Kasie Humas IPDA Haryadi mengatakan bahwa Kapolsek telah memberikan arahan untuk melakukan upaya dalam melakukan pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

” Sehingga penyebaran virus Covid – 19 di Cilandak dapat dicegah ” pungkasnya (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *