banner 728x250

Kali ini Mako Koramil 1109 Disemprot Cairan Disinfektan Oleh Personil Brimob Polda Jabar

  • Bagikan
banner 468x60

Garut, Kicaunews.com. – Anggota Subden 3 KBR Satuan Brimob Polda Jabar yang tergabung dalam Ops Aman Nusa 2 Tahun 2020 bersama Para anggota melakukan penyemprotan cairan disinfektan sebagai antisipasi penyebaran virus Corona (COVID-19).

Dalam kegiatan penyemprotan tersebut dipimpin oleh Bripka Ricky de Fretes bersama beberapa anggota yang tergabung dalam Ops Aman Nusa 2 Tahun 2020.

banner 336x280

Di sela-sela kegiatannya Bripka Ricky mengatakan “hari ini kita sterilkan Mako ini agar pekerjaan bisa dilaksanakan dengan baik dan aman tanpa adanya kekhawatiran terkenanya virus corona”.

Tujuan dilakukannya penyemprotan tersebut adalah untuk melindungi anak-anak, orang tua dan seluruh penghuni mako dari penyebaran wabah virus Covid-19.

“Penyemprotan terus akan dilakukan secara menyeluruh mulai dari tempat Ibadah, perkantoran, serta warung-warung yang biasa dipakai warga untuk berkumpul,” ucap Bripka Ricky.

Sementara itu, Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol Asep Saepudin, S.I.K., memerintahkan Kasubden 3 Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jabar untuk memberikan penymprotan rutin di seluruh Wilayah Jawa Barat.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Garut, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *