oleh

Hasil Dari Quick Count Persi Jarsi Perhelatan Pilkada Pangandaran 2020 Dimenangkan oleh Pasangan AMAN

Pangandaran-kicaunews.com, Sesuai dengan hasil dari Quickcount persi Jarsi dan Bapilu Golkar Jawa Barat bahwa perhelatan Pilkada Serentak Kabupaten Pangandaran Tahun 2020 dimenangkan oleh gambar peserta Pemilu nomor 2 (Pasangan AMAN) dengan persentase suara 52% untuk Pasangan AMAN dan 48% Pasangan JUARA.

Muhammad Taufiq selaku Tim Pemenangan dari Pasangan AMAN menyatakan, bahwa Pasangan AMAN memenangkan perhelatan Pilkada Serentak Kabupaten Pangandaran tahun 2020.

“Kami dari Tim Pemenangan AMAN mengucapkan puji sukur dan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Pangandaran dengan sukarela dan ketulusan hatinya telah memilih H. Adang Hadari-H. Supratman (Pasangan AMAN)  di Perhelatan Pilkada ini,” ucapnya.

“Kepada Tim Relawan dan simpatisan Pasangan AMAN yang telah berjuang untuk memenangkan Pasangan AMAN, kami ucapkan terimakasih, semoga perjuangan kita semua dalam mengusung dan mendukung H. Adang Hadari-H. Supratman untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran periode 2021-2024 di balas oleh yang Maha Kuasa,” jelasnya.

“Semoga H. Adang Hadari-H. Supratman menjadi pemimpin yang Amanah dan dapat mengayomi masyarakat Kabupaten Pangandaran.”pungkasnya.

Di tempat yang sama H. Adang Hadari mengucapkan, syukur alhamdulillah, bahwa perjuangan dari semua Tim Pemenangan dan Relawan membuahkan hasil yang baik, semoga ini menjadi ibadah dan menjadikan kami sebagai Pemimpin yang AMANAH sesuai dengan harapan masyarakat.

Masyarakat mendengar kemenangan Pasangan AMAN bersujud di jalan, sebagai sujud syukur kegembiraan
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru