banner 728x250

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ganesha (STIE GANESHA) Jakarta Gelar Wisuda Bersama Petinggi PTS Se-Indonesia

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, Kicaunews.com — Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ganesha (STIE) Ganesha merupakan perguruan tinggi swasta di bidang ekonomi yang di bawah naungan Yayasan Pendidikan Graha Ganesha (YPGG) berlokasi di Jakarta Selatan.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ganesha (STIE) Ganesha Jakarta hari ini hadir bersama sepuluh PT yang ada di seluruh Indonesia, di bentuk oleh ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ganesha (STIE) Ganesha, yaitu Prof. Dr. Muhammad Said, MA. Menjelaskan kepada awak media melalui saluran telepon pada Sabtu (5/12/20). Sore hari dengan merilis.

banner 336x280

“Hari ini, Sabtu (5/12/20) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ganesha (STIE) Ganesha Jakarta telah menggelar kegiatan wisuda Sarjana dan Magister Manajemen dirangkai dengan menanda-tanganan Memorandum of Under-standing (MOU) dengan beberapa perguruan tinggi dalam dan luar negeri”.

Di antaranya STKIP Bima, Jindal Global Univercity India, SPECS United Kingdom, IAIN Pontianak dan beberapa perguruan tinggi lainnya. Alhamdulillah berjalan lancar di Wisma Sahida Inn Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta. Sabtu (5/12/20). Kata Prof. Dr. Muhammad Said, MA.

Acar tersebut di hadiri oleh beberapa perwakilan perguruan tinggi di seluruh Indonesia guna mengutamakan kegiatan MOU akselerasi dan penguatan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) kampus atau lembaga sebagaimana rekomendasi dari Kemristekdikti RI.

Tujuannya agar antara PT membangun sinergi kolaborasi untuk kemajuan bersama. Membangun perguruan tinggi tidak bisa mengandalkan individual creativity, tetapi harus melalui kekuatan bersama-sama, bersinergi, berkolaborasi dan membangun social networks yang luas.

Sebagian putra Bima mengatakan, saya perlu melirik Perguruan Tinggi Bima agar bergerak secara inclusive dan terdorong meningkat kualitas SDM Daerah, serta gerakan akselerasi Guru Besar di daerah-daerah terutama darrah Bima sebagai tempat kelahiran saya, ucapnya Prof. Dr. Muhammad Said, MA.

Baca juga :  Dukung Perubahan Skema Penyaluran Dana BOS, Begini Komitmen Kemendagri

Ketika ditanya wartawan Beritatangsel.com apakah orientasi ini tidak membuka ruang untuk pengadaan kelas jauh?

Prof. Dr. Muhammad Said, MA. Menjawab lantang dengan jawaban “Tidak, ini adalah kolaborasi dengan PTS dan PTN juga dibawah naungan LLdIKTI Wilayah 3 DKI Jakarta, tegasnya. Tidak diperbolehkan membuka kelas jauh.” Pungkasnya (Jhon)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *