oleh

Personel Polsek Sukagumiwang Bersama TNI, Giat Pengawasan Surat Suara Pilkada Indramayu 2020

Indramayu,kicaunews.com- Personel Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama TNI, giat pengawasan  dalam Pengesetan Surat Suara Pilkada Kabupaten Indramayu Tahun 2020 yang dilaksanakan di Sekertariat PPK Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, “Pengawasan yang dilakukan anggota Polsek Sukagumiwang bersama TNI untuk memastikan proses pengesetan sudah betul sesuai dengan petunjuk pelaksanaan Pilkada 2020. Selain itu guna menghindari kesalahan dan kerusakan sebelum didistribusikan ke TPS,” kata Kapolsek Sukagumiwang, Kompol Lindon Affandi Siregar melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto. Minggu (06/12/2020).

Ia menjelaskan, kegiatan pengesetan ini dilakukan oleh tenaga penyortir dan pelipat, dan dalam pelaksanaannya sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya karena harus mematuhi protokol kesehatan.

“Untuk tetap terjaganya kotak suara hingga ke TPS-TPS, pihaknya akan terus melaksanakan pengawalan. Namun tetap berkoordinasi dengan penyelenggara,” tambah AKP Budiyanto.

 

Wr.    Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru