oleh

Personel Polsek Kandanghaur dan Koramil Serta Satpol PP Berikan Imbauan Prokes

Indramayu,kicaunews.com- Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar, SH bersama Personel Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu dan Koramil serta Satpol PP Kecamatan Kandanghaur mendatangi Pasar Pasar Cilet Desa Karang Anyar, kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Minggu (06/12/2020) Pagi.

Kegiatan tersebut dalam rangka menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada para pedagang maupun pembeli dengan menggunakan alat peraga serta pengerah suara.

Tidak hanya itu, Kapolsek beserta petugas gabungan juga membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar.

“Pasar tradisional memiliki potensi penularan covid-19 lebih besar dari tempat lain, oleh sebab itu kita rutin melaksanakan kegiatan seperti ini,” ungkap Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto.

Lanjut masih katanya, himbauan ini dikhususkan bagi pedagang maupun pembeli yang berkunjung di pasar. Penjual dan pembeli yang tidak memakai masker di bagikan masker.

“Dengan digalakkannya protokol kesehatan di tengah wabah korona ini, diharapkan dapat menekan virus korona yang terjadi di Kabupaten Indramayu,” tandas AKP Budiyanto.

Wr.  Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru