oleh

Penyemrotan Disinfektan Brimob Jabar di Desa Jayaraga untuk putus penyebaran Virus Corona

Garut, kicaunews.com. – Masa dari Gelombang Kedua penyebaran Virus Corona masih berlanjut yang dibuktikan dengan meningkatnya angka kasus Positifna yang sementara ini mencapai angka 564.000 kasus, hal ini membuat jajaran Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar gencar dalam melaksanakan kagiatan Patroli Penyemprotan Disinfektan di wilayah Kabupaten Garut dengan sasaran tempat atau pemukiman penduduk yang rawan akan paparan daripada virus tersebut dalam rangka percepatan penanganan virus tersebut di lingkungan masyarakat,disamping itu juga jajaran Brimob Garut ini merupakan salah satu bagian dari Satgas COVID-19 Kabupaten Garut l

1 Team Penyemprotan dpp Briptu Wahyu M. Krisno mendatangi Desa Jayaraga Kabupaten Garut dan melaksanakan giat penyemprotan Disinfektan di beberapa pemukiman penduduk desa dengan menyasar setiap sudut pemukiman adan tempat yang rawan serta berpotensi terpapar oleh Virus Corona mengingat saat ini sudah memasuki Fase Gelombang Kedua penyebaran virus tersebut, masyarakat sekitar pun merasa terbantu dengan adanya kegiatan Patroli Penyemprotan tersebut dan berharap bahwa Pandemi ini segera berakhir dan mereka bisa beraktivitas normal seperti biasa kembali.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan “Kegiatan Penyemprotan Disinfektan yang saat ini masih dilaksanakan oleh seluruh anggota jajaran Satbrimob Polda Jabar merupakan salah satu bentuk upaya percepatan penanganan paparan COVID-19 di wilayah Provinsi Jawa Barat dengan menyambangi pemukiman masyarakat yang dianggap rawan akan paparan Virus Corona guna memutus rantai penyebarannya sebagai wujud dari Bhakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Garut, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Baca juga :  Soal Pimpinan MPR Kedepan, Dian Assafri Nilai Butuh Dipimpin Kaum Muda Visioner

Iptu R. Hasan Sadikin selaku Danki 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar menjelaskan bahwa “Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar merupakan bagian dari dari Satgas COVID-19 Kabupaten Garut di Sub Divisi Pencegahan masih terus konsisiten melaksanakan kegiatan Penyemprotan Disinfektan dalam rangka percepatan penanganan Virus Corona khususnya di Kabupaten Garut guna menekan angka kasus terkonfirmasi COVID-19 khususnya di Kabupaten Garut yang saat ini sudah kembali mengalami lonjakan sebagai wujud dari Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru