oleh

Kapolsek Terisi Giat Pengecekan dan Pengamanan Gudang Logistik Pilkada 2020

Indramayu,kicaunews.com- Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda, SH menempatkan Personelnya untuk melakukan pengecekan sekaligus pengamanan Gudang Logistik Pilkada 2020, di Kantor PPK Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan keamanan surat suara yang akan segera didistribusikan menjelang hari H pemilihan 9 Desember nanti.

“Kita melakukan pengecekan gudang logistik untuk memastikan keamanan surat suara,” ujar Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto. Minggu (06/12/2020).

Pengamanan dilaksanakan secara terus menerus selama 1×24 jam secara bergantian, dan dalam pengamanan petugas selalu berkoordinasi dengan PPK Kecamatan Terisi.

Adapun hasil dalam giat tersebut, ruangan/Gudang Logistik surat suara dalam keadaan terkunci dua gembok.

“Satu kunci gembok Gudang dipegang oleh Panwas dan Satu kunci gembok Gudang dipegang oleh Anggota Piket Jaga Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Brigadir Rohman dab Brigadir Asep,” terangnya.

Ditegaskannya, bahwa sebagai aparat Keamanan pihaknya ingin memastikan jika di setiap tahapan berjalan aman dan lancar. Pungkas AKP Budiyanto.

Wr.  Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru