banner 728x250

Jelang Pilkada, Polsek Pamulang Gelar Doa Bersama Agar Aman, Damai dan Kondusif

  • Bagikan
banner 468x60

TANGSEL, Kicaunews.com – Rapat Koordinasi Polsek Pamulang Bersama Muspika Pamulang Tokoh Agama, dan Tokoh masyarakat Sinergitas dalam memelihara Keamanan dan Ketertiban dalam Pilkada Kota Tangerang Selatan yang berlokasi Di salah satu Cafe Pamulang Barat Kecamatan Pamulang Sabtu 05 Desember 2020.

Hadir dalam Acara Kapolsek Pamulang Kompol Supiyanto SH, Danramil Ciputat Kapten Inf, Arh Samsuri, Waka Polsek Pamulang AKP Enung Holis, Beserta Jajaran polsek Pamulang, Camat Pamulang Drs H.Mukroni,Ketua PPk Kecamatan Pamulang(Heri), Ketua MUI H.Saidih Sag, Tokoh masyarakat( H.Yoyo, ),Ustadz Sarif, Wakil Rektor 3 Unpam (M Wildan), Tokoh agama Tokoh masyarakat Kecamatan Pamulang.

ARTIKEL LAINNYA :

Dalam Sambutan”Kapolsek Pamulang,Mengucapkan terimakasih atas kedatangan para tamu undangan dalam acara Koordinasi dan Do,a bersama menjelang Pilkada Tangsel yang akan berlangsung 09 Desember 2020, Kami mengundang Bapak Bapak dengan tujuan Agar dakam pilkada nanti dalam keadaan aman dan sehat, mengingat dari data yang kami dapat beberapa hari ini Tangerang selatan Menjadi zona merah lagi.

“Maka dari itu mari kita bersama untuk membantu mengarahkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan terutama Saya minta kepada Ketua PPK dalam pelaksanaan pilkada nanti benar benar Masyarakat yang akan memilih harus mematuhi Prokes,”Harap Kapolsek.

Danramil Ciputat” Kapten Inf Arh Samsuri, dalam kesempatan yang sama ,saya dalam kesempatan ini akan membahas tentang kegiatan yang akan datang, pada dasarnya kegiatan tersebut sudah direncanakan ,semua petugas yang ada Di TPS tentu sudah punya keterampilan masing masing, maka dari itu saya berharap sukses pilkada Tangsel ada ditangan kita semua dan tentunya jangan lupa Protokol kesehatan,”Kata danramil.

Ketua PPK Pamulang”Heri, menyampaikan terimakasih atas undangan Kapolsek Pamulang dalam rangka Koordinasi dan Do,a Bersama, Saya sebagai Ketua PPk pamulang mengajak masyarakat Tangerang Selatan khususnya Kecamatan Pamulang untuk datang ke TPS ,jangan takut karena didalam TPS sudah tersedia Prokes dan tidak ada kontak fisik, jadi saya berharap mari kita tentukan pilihan kita sesuai hati nurani kita masing masing jangan sampai tidak memilh(Golput) Karna satu suara akan berarti untuk kita 5 tahun yang akan datang,”Ujar Heri.

Baca juga :  Jelang Pilkada, Kapolres Indramayu Bersama FKPD dan Asosiasi AKSI Gelar FGD

Ditambahkan” H.Mukroni ,(Camata Pamulang), pertama mohon maaf saya agak terlambat karena habis menghadiri Maulid Nabi Muhamad, Kami atas nama Kecamatan Pamulang mengucapkan terimakasih pada Kapolsek ,Danramil yang selalu Berkoordinasi dengan kami, Terutama Pada tokoh agama Kiyai H. Saidi, kami mohon Do, a agar pilkada Tangerang Selatan bisa berjalan dengan aman, damai dan lancar.

 

“Dua hal yang kami harapkan yaitu sukses penyelenggara sukses mendapatkan Walikota Tangsel yang amanah yang bisa memimpin Tangsel yang lebih baik,”pungkas Camat.

Acara ditutup dengan Do,a yang Dipimpin Ustadz H.Sarif (Ustadz Blangkon) ,dengan mengharap Ridho Allah Swt agar pilkada Tangsel berjalan Dengan aman ,damai dan lancar Aamiin yra.

(Red/tr)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *