oleh

Anggota polsek Tukdana Kembali Bagikan Masker Gratis di Desa Karangkerta

Indramayu,kicaunews.com- Ajak Masyarakat Patuhi Prokes, Kepolisian Sektor Tukdana jajaran Polres Indramayu dipimpin Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi SH, MH., kembali bagi-bagikan masker Gratis, di Desa Karangkerta, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (06/12/2020) Pagi.

“Hari ini kita blusukan bagikan masker kepada masyarakat sebanyak 50 pcs masker, di sela-sela mendistribusikan masker sekaligus kami sampaikan edukasi dan imbauan terkait kepatuhan mentaati protokol kesehatan,” ujar Kapolsek Tukdana, Iptu Iwa Mashadi melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto.

Sambungnya, penggunaan masker saat ini adalah sebuah kebutuhan yang sangat penting, sebagai langkah antisipasi pencegahan penularan dan penyebaran covid-19 di Kabupaten Indramayu khususnya Kecamatan Tukdana.

Lanjut masih katanya, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kepada masyarakat mari kita sadar dan peduli untuk memakai masker semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir,” tambah AKP Budiyanto.

Wr.   Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru