oleh

Personil Brimob Polda Jabar Lakukan Patroli Samabang Dialogis di Kantor Kecamatan Tanjungpura Karawang

Karawang, Kicaunews.com. – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Briptu Alief Setiawan melaksanakan giat patroli sambang dialogis di Kantor Kecamatan Tanjungpura Kabupaten Karawang. Sebagai wujud Bakti Brimob disela-sela tugasnya Briptu Alief Setiawan menyempatkan diri dalam patroli sambang ke Kantor Kecamatan Tanjungpura untuk bersilaturahmi sekaligus melakukan koordinasi para pegawai terkait perkembangan tindak lanjut dalam penanganan pencegahan Covid-19 di wilayah Kabupaten Karawang.

Patroli sambang dan koordinasi yang dilakukan oleh Briptu Alief Setiawan ini guna berkoordinasi dengan pihak pegawai Kantor Kecamatan Tanjungpura Kabupaten Karawang agar bersama untuk bersinergi mengambil langkah dalam pencegahan virus Covid-19, supaya virus ini tidak masuk apalagi sampai menyebar kembali di wilayah Kabupaten Karawang disaat pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai ini.

Dalam kesempatan ini pula oleh Briptu Alief Setiawan pun menyampaikan bahwa “kegiatan patroli ini merupakan giat sambang yang akan rutin dilaksanakan oleh Anggota Brimob Jabar guna berkoordinasi dengan pihak Pemerintahan perihal pencegahan virus Covid-19 serta memberikan himbauan dalam menerapkan protokol kesehatan disetiap aktifitas keseharian” tambahnya.

Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan “Brimob Jabar akan membantu dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan bekerjasama dengan pihak Pemerintah bersama dengan unsur Muspika yang lain penerapan perihal protokol kesehatan dimasa pandemi ini kepada masyarakat di wilayah” tuturnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Karawang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru