oleh

Kapolsek Tukdana di Dampingi Danramil 1606 Giat Pengecekan Perlengkapan Surat Suara Pilkada

Indramayu,kicaunews.com- Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi, SH,.MH didampingi Danramil 1606/ Bangodua, Ketua Panwascam Tukdana Saeful Anwar dan Ketua Panwascam Bangodua Agus Supriyanto melakukan pengecekan perlengkapan Surat- Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Tahun 2020 Tingkat PPK Tukdana dan PPK Bangodua, Sabtu (05/12/2020).

Kapolsek Tukdana, Iptu Iwa Mashadi melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto mengatakan, kunjungan ini dilaksanakan untuk memastikan logistik Pilkada tersimpan dengan aman dan rapi.

Sambungnya, kegiatan patroli ini juga dimaksudkan untuk memastikan gudang tempat penyimpanan logistik Pilkada juga telah dilaksanakan pengamanan dengan baik dan penuh tanggung jawab serta sesuai SOP pengamanan.

Selain memastikan keamanan, Kapolsek juga memastikan bahwa gudang telah disterilkan. Pihaknya meminta kepada petugas untuk melakukan pemeriksaan bagi para pekerja sortir dan pelipatan.

“Tujuannya ketika logistik ini tiba dan saat pendistribusian nantinya sudah bersih dan terbebas dari resiko penularan Covid-19,” pungkas AKP Budiyanto.

Wr.  Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru