oleh

Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Pembentukan Kampung Tangguh

Karawang, Kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang polda Jabar Aiptu H. Karna Desa Binaan Desa Anggadita Mengikuti rapat kecil pembentukan kampung tangguh untuk persiapan agenda-agenda yang di butuhkan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang di himbau dari pemerintah di masa new normal ini untuk memutus mata rantai covid-19. Jumat (4/12/2020).

Rapat kecil pembentukan kampung tangguh untuk persiapan agenda-agenda yang di butuhkan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang di himbau dari pemerintah di masa new normal ini untuk memutus mata rantai covid-19 dilaksanakan di Ruangan Kepala desa anggadita Kec. Klari Kab. Karawang

Pesan yg disampaikan bahwa memasuki AKB ( Adaptasi Kebiasaan Baru ) agar warga tetap harus mengikuti dan mentaati aturan pemerintah tentang protap covid 19 dan new normal, patuhi protokol kesehatan 3M, dengan sosial distending, fisycal distending, pakai masker, cuci tangan pakai sabun dan harus ikut peduli untuk memutus penyebaran covid 19 biar cepat beres dan abila ada gangguan kamtibmas segera lapor aparat setempat/ bhabinkamtibmas, kata Aiptu H. Karna. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru